BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Minggu, 08 Juli 2018

    Maduretno Wakili Kebumen Maju Lomba Wisata Tingkat Jateng

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Untuk kali kedua berturut-turut, Desa Maduretno Kecamatan Buluspesantren melalui Kelompok masyarakat sadar wisata (Pokdarwis) Sumber Madu, mewakili Kebumen dalam lomba Desa Wisata Tingkat Jawa Tengah 2018. Festival Desa Wisata Jawa Tengah sendiri bakal digelar di alun-alun Bung Karno, 14-15 Juli mendatang.


    Ketua Pokdarwis Sumber Madu, Ikhwan Taufik menyampaikan, mereka maju tingkat Jateng setelah sebelumnya menang di ajang yang sama di tingkat Kabupaten. Di Semarang nanti, mereka akan bersaing dengan 35 perwakilan desa wisata se-Jawa Tengah.

    Dalam even ini, mereka kembali akan mempresentasikan Produk Wisata Andalannya WISKUNO Wisata Sungai Lukulo Desa Maduretno.  "Sampai saat ini kita terus melakukan persiapan. Semoga dapat meraih hasil terbaik," ujar Ikhwan didampingi Pengurus Pokdarwis Sumber Madu, Eri Budoyo, Sabtu (7/7/2018).

    Wiskuno, merupakan wisata yang berada di pinggir Sungai Lukulo. Sejumlah wahana dapat dinikmati di sini mulai dari paintball, Outbound/FlyingFox,  Susur Sungai Lukulo
     dan yang terbaru Offroad Susur Pantai Selatan dengan jeep wisata.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top