HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 06 Juli 2018

    Lomba Burung Kapolres Cup II segera Digelar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ajang bergengsi lomba burung Kapolres Cup II Kebumen akan segera dilaksanakan di Mapolres Kebumen pada Minggu 8 Juli 2018 mendatang. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas, bagi para pecinta burung kicau untuk segera menunjukkan kemampuannya. Lomba sendiri akan digelar sejak pukul 09.00 WIB.

    Dalam lomba terdapat empat tropy yang akan direbutkan yakni Tropy Kapolres, Tropy Waka Polres, Tropy  Reskrim dan Tropy Kasat Lantas. Adapu tiket dari masing-masing lomba tersebut pun berbeda-beda. Untuk Kapolres yakni Rp 150 ribu, Wakapolres Rp 100 ribu, Kasat Reskrim  Rp 80 ribu dan Kasat Lantas Rp 50 ribu.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK MM melalui KBO Sat Lantas Polres Kebumen Iptu Tejo Suwono menyampaikan lomba juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Polres Kebumen dengan masyarakat pecinta burung kicau. “Silaturahmi menjadi hal yang sangat penting dalam meningkatkan keamanan masyarakat,” tuturnya, Kamis (5/7/2018).

    Dijelaskannya, untuk Kapolres dilaksanakan lomba burung Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird dewasa dengan poin maksimal 750. Untuk Wakapolres, lomba diikuti oleh burung Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau dan juga Love Bird dewasa dengan poin maksimal 750. Untuk Kasat Reskrim lomba diikuti oleh burung Murai Batu, Cucak Hijau, Love Brid, Kenari, Murai Borneo, Kacer. Sedangka untuk Kasat Lantas diikuti oleh Kenari, Tledekan, Cucak Jenggot, Love Brid dan Murai Borneo. “Untuk Juara 1Kapolres hadiah mencapai Rp 2 juta + Rp 1 Juta,” katanya.

    Selain hadiah dalam perlombaan tersebut juga terdapat doorprize berupa hadiah menarik lainnya. Untuk Tejo menyampaikan agar pecinta burung segera mendaftarkan diri. Sebab semaki banyak burung yang didaftarkan akan semakin banyak pula peluang untuk memperoleh kemenangan dan juga doorprize. “Lomba dilaksanakan di Mapolres Kebumen, tempat tidak terlalu jauh dan berada di Kota Kebumen. Salam satu Hoby,” ucapnya. (mam) 

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top