HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Kamis, 19 Juli 2018

    Langkah SKN FC Kebumen Terhenti di Babak Semifinal Piala AFF 2018

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tim futsal asal Kabupaten Kebumen, SKN FC harus menunda keinginan meraih juara di ajang AFF Futsal Club Championship 2018. Pasukan Deny Handoyo (Deha) itu terhenti di babak semifinal.

    Pada pertandingan yang digelar Kamis (19/7/2018) di GOR UNY Jogjakarta itu, SKN FC terpaksa mengakui keunggulan East Coast Heat Australia dengan skor 4-6. SKN sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu di menit-menit awal babak pertama. Namun, konsentrasi mereka terganggu saat mendapat tekanan bertubi-tubi dari East Coast. Kendati sempat mengejar ketinggalan hingga 2-3, Akhmad Khoeron dkk akhirnya menyerah dengan skor 4-6.

    Apapun, apresiasi tetap harus diberikan kepada SKN FC yang baru pertama mengikuti ajang internasional ini. CEO SKN FC, HM Tursino Senno pun tak terlalu kecewa dengan kegagalan timnya tersebut. Apalagi, sebenarnya SKN FC tidak tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

    Kini, mereka memilih fokus ke pertandingan perebutan tempat ketiga yang digelar pada Sabtu (21/7/2018). "Kami meminta para pemain melupakan kekalahan hari ini dan fokus pada pertandingan Sabtu besok," kata Senno. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top