HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Sabtu, 14 Juli 2018

    Kalahkan SMK TKMT, SMK Maarif 1 Sabet Juara LFP 2018

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tim Futsal SMK Maarif 1 Kebumen menyabet juara pertama pada ajang Liga Futsal Pelajar Kebumen Ekspres (LFPKE) 2018. Bertanding di partai puncak melawan SMK Taman Karya Madya Teknik (TKMT) Kebumen, Jumat (13/7/2018), anak-anak  Maarif 1 unggul 3-1.

    Pertandingan yang digelar di GOR SMA Negeri 2 Kebumen, itu sengit. Tak hanya di dalam lapangan, gemuruh suporter memberi semangat tim kesayangannya bertanding terus terdengar sepanjang laga. Hingga kemudian,  SMK Maarif 1 Kebumen mengunci hasil akhir dengan skor 3-1 atas SMK Taman Karya Madya Teknik (TKMT). Tangis haru dari para pemain dari SMK Maarif 1 Kebumen pun pecah, manakala mereka berhasil mengalahkan tim lawan.

    Atas hasil ini, SMK Maarif 1 Kebumen berhak membawa pulang trofi yang kali ini diserahkan Redaktur Media Kebumen Ekspres Fuad Hasyim SE. Piala juara 2 diserahkan oleh Ketua Harian AFK Tringudi Prasetyo.

    Untuk juara 3 piala diserahkan oleh Ketua Panitia Ade Gautama, sedangkan untuk juara 4 piala diserahkan oleh perwakilan Walet  Event Organizer Ariel.  Sementara itu penghargaan untuk Top Score disampaikan oleh Direktur Omah Sport Lukman Arif (Ul’ul). “Selamat kepada semua pemain dan pemenang,” tutur Ade Gautama.

    Tak hanya juara 1 sampai 4, kata Ade, kejuaraan LPFKE 2018 ini juga memberikan penghargaan kepada  suporter terbaik (best suporter) yang diraih oleh Stemda dari SMK Negeri 2 Kebumen.

    Selain itu, untuk kategori individu, gelar Top Score diraih oleh Fadil Jaelani pemain dari SMK Maarif 1 Kebumen yang berhasil mencetak 18 goal.  Tiga dari 18 goal tersebut dicetak pada pertandingan final.

    “Semua juara mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan. Untuk juara pertama ditambah dengan piala bergilir,” imbuh Ade Gautama.

    Ade pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung kejuaraan kali ini. Khususnya Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kebumen yang dipimpin HM Tursino Senno. Demikian juga Walet Event Organizer (EO) , Media Kebumen Ekspres dan Forum Suporter Pelajar Kebumen bahkan dari pihak KONI dalam hal ini Ketua II Herwin Kunadi (mam/cah).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top