Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Kamis, 05 Juli 2018

    Dipastikan Tak Ada Korban Dalam Kebakaran RS Pius Palang Biru Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - RS Pius Palang Biru Gombong, terbakar Kamis malam ini (5/7/2018).  Damkar Satpol PP Kabupaten Kebumen melaporkan tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

    Api saat ini sudah berhasil dipadamkan. "Pukul 22.45 api sudah dapat dikuasai. Adapun yang terbakar  ruang cuci darah yang antara lain berisi Alat Cuci darah, meja kursi korden dan lain-lain," kata Kasatpol PP Kebumen Agung Pambudi melalui Kasie Penanggulangan Kebakaran, Arif Rahmadi.

    Arif mengatakan, pihaknya mendapat laporan terjadi kebakaran di RS Pius Palang Biru Gombong Kamis malam tadi sekitar pukul 21.45. Untuk memadamkan api, Damkar menerjunkan kekuatan penuh.

    Sementara itu, para pasien yang dievakuasi dipindahkan ke bangunan sebelah utara yang berada tak jauh dari lokasi. Saat ini, evakuasi sedang berlangsung. Bangunan itu sendiri  merupakan tempat bersalin.

    Saat ini, tim Inafis Polres Kebumen juga sudah di lokasi. "Dugaan sementara kebakaran terjadi karena hubungan pendek listrik," kata Tokoh masyarakat Gombong, Joko Waluyo.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top