BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 24 Juni 2018

    Terdapat Luka di Kepala, Mayat Pria Gemparkan Warga Ayamputih Buluspesantren

    wargaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren gempar, Minggu pagi (24/6/2018). Ini setelah ada penemuan sesosok mayat pria di tepi jalan Daendels, sekitar pukul 04.00 WIB. Belakangan diketahui, korban bernama Warso (56), warga Desa Kejawar Kecamatan/Kabupaten Banyumas yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir bus.

    Saat ditemukan, kondisi jenasah mengenaskan. Korban ditemukan dalam kondisi luka parah, pada bagian kepala. Mayat juga ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

    Informasi yang dihimpun Kebumen Ekspres, mayat pertama kali ditemukan oleh Sodirin (50) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dia, yang terbangun dari tidur melihat sesosok tubuh berada di pinggir jalan. Berada di depan warung milik Suradi, warga RT 4 RW 4 Desa Ayamputih.

    Penasaran, Sodirin yang tinggal tak jauh dari lokasi itu mendekatinya. Namun, rasa penasaran itu berubah menjadi kaget luar biasa karena sosok tubuh itu sudah menjadi mayat dan bersimbah darah.

    "Pertama kali saya kira orang tidur. Ternyata setelah saya lihat dengan senter, ada banyak darah, "katanya ditemui Minggu pagi.

    Sodirin lantas membangunkan pemilik warung, Suradi dan kemudian bersama-sama melaporkannya kepada perangkat Desa Ayamputih. Pemberitahuan itu diteruskan kepada Polsek Buluspesantren.

    Sontak kejadian ini membuat gempar. Saat ini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut warga, korban adalah salah satu sopir PO Karya Sari yang merupakan milik warga Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren.

    Hingga saat ini, belum jelas apakah korban meninggal karena penganiayaan atau karena kecelakaan. (cah/saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top