• Berita Terkini

    Sabtu, 23 Juni 2018

    Tabrakan Beruntun di Jalur Kebumen-Jogja, Satu Tewas

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan beruntun berujung maut terjadi di Jalur Lintas Selatan Kebumen-Jogjakarta, masuk wilayah  Kelurahan Tamanwinangun Kecamatan Kebumen, Sabtu pagi tadi (23/6/2018). Satu tewas dalam insiden yang terjadi tak jauh dari RM Sop Ari sekitar pukul 07.00 WIB itu.

    Korban tewas, Dani Asmoro (32) warga Dukuh Kebon Serut RT 01 RW 06 Desa Bayat Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres di lapangan, kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Satria nomor polisi B 4073 BHH melaju kencang dari arah Timur.

    Di saat bersamaan, melaju mobil Ertiga nopol nomor polisi W 498 RF dari arah berlawanan atau Barat. Tiba-tiba, sepeda motor korban oleng dan menghantam mobil Ertiga. Diikuti sejumlah kendaraan lain yang melaju di belakang korban.

    "Ada sekitar 7 kendaraan lain yang ikut jatuh karena tabrakan itu. Suara benturannya keras sekali," kata Aris (43) warga Desa Adikarso Kecamatan Kebumen yang saat itu tengah berada di sawah, tak jauh dari lokasi.

    Hal itu dibenarkan pengendara sepeda motor  F 5752 KB, Dwi Pamilu ((41) warga Rt 45 RW 12 Banirejo, Yogyakarta yang ikut jatuh akibat kecelakaan itu."Saya mau balik ke Jakarta, Motor satria di depan saya (sepeda motor korban,red) sempat oleng dulu lalu nabrak, "katanya singkat.


    Sementara itu, salah satu penumpang mobil Ertiga,  Indah Nuryanti (51), mengatakan mereka selamat tak kurang suatu apa, meski mobil ringsek arah.

    Saat kejadian ia dan lima orang keluarganya tengah dalam perjalanan dari Purwokerto tujuan Sidoarjo Jawa Timur. "Dari timur itu motor sudah oleng lalu nabrak mobil saya. Padahal kami sudah pelan dan sudah mepet kekiri, " kata Indah.

    Sementara, sejumlah pengendara yang ikut terlibat dalam kecelakaan ini hanya mengalami luka ringan. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top