HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Rabu, 06 Juni 2018

    Penjaringan Caleg Golkar Sudah 80 Persen

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Selama Bulan Suci Ramahdan ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kebumen selalu aktif menjalankan beberapa kegiatan Ramadhan. Hal itu dilaksanakan mulai dari gelar sholat tarawih bersama, tadarusan Al Quran hingga santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa. Kegiatan dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar Kebumen.

    Selain aktif melaksanakan kegiatan Ramadhan, kini DPD Partai Golkar Kebumen juga telah menjaring 40 calon anggota legislatif (Caleg). Itu artinya DPD Partai Golkar telah 80 persen dalam melakukan penjaringan caleg. Dipastikan jelang pemilihan legislatif mendatang penjaringan telah dilaksanakan sebanyak 100 persen yakni sebanyak 50 caleg. Pelaksanaan santunan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono. Acara juga dihadiri oleh para caleg, termasuk caleg provinsi.

    Ketua DPD Patrai Golkar Kebumen Dra Halimah Nurhayati MAP menyampaikan, semua kegiatan Ramadhan dilaksanakan secara rutin dari tahun ke tahun. Santunan juga rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Santunan jelang lebaran dilaksanakan dapat berbagi kebahagiaan di waktu lebaran. “Ini  dilaksanakan rutin, kali ini santunan diberikan kepada 100 orang,” tuturnya didampingi Sekretaris Drs Lulus Triparyadi, Selasa (5/6/2018).

    Halimah menjelaskan, serangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan dilaksanakan demi terciptanya Visi Partai Golkar yakni “Terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan bermartabat dalam pergaulan. “Cita-cita Partai Golkar yakni solid terkonsolidasi, efektif mengemban mini, berjaya di kala pemilu,” terangnya.

    Saat singgung mengenai tips bagi para calon legislatif, Halimah menegaskan, bahwa sosialiasi menjadi hal yang sangat penting. Sosialiasai seharusnya bukan hanya dilaksanakan saat menjadi caleg saja, melainkan jauh-jauh hari. Dengan demikian maka pencalegan dilaksanakan secara matang. “Biar jadi maka semua harus dilaksanakan secara matang,” katanya yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kebumen itu.

    Dijelaskannya, para celeg sebaiknya hadir saat masyarakat membutuhkan. Selain itu, caleg juga sebaiknya hadir pada setiap kegiatan yang ada di masyarakat. “Dengan demikian maka hajatnya dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top