Honda GTR

  • Berita Terkini

    Jumat, 29 Juni 2018

    Paslon Al Khadziq-Heri Unggul di Temanggung

    Foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres
    TEMANGGUNG – Paslon nomer urut tiga pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Temanggung 2018, mengaku membentuk dan memiliki 16.500 tim sukses. Belasan ribu tim ses ini di baiat (sumpah) untuk memenangkan Paslon ini.

    “Kita mempunyai16.500 timses  hingga tingkat RT. Mereka kita baiat (sumpah) berkomitmen untuk memenangkan Hadik-Bowo dengan mengajak atau mempengaruhi keluaraga dan lingkunganya, untuk memilih nomer tiga saat pencoblosan,” kata calon Bupati Temanggung M Al Khadziq Kamis kemarin.

    Tidak hanya itu, untuk mendulang suara pada Pilkada kali ini, pihaknya juga sangat dibantu dengan kerja keras partai pengusung dan dukungan dari berbagai elemen. Menurutnya, kemenangan ini berkat kerja keras partai pengusung, doa dan dukungan para  kyai-kyai NU, Ibu-ibu muslimat NU, ustadz, kyai dari Muhammadiyah, elemen  perempuan, elemen masyarakat lainya serta kehendak masyarakat sendiri yang mengharapkan perubahan.

    “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Temanggung, bersama Mas Bowo diberi amanah untuk  memimpin Temanggung lima tahun menadatang, bersama membangun Temanggung yang Tentrem, Marem dan Gandem (TMG),” ujarnya.

    Menghadapi Pak Bambang Sukarno-Matoha cukup berat. Pak Bambang Sukarno sebagai figur pemimpin dan tokoh politik di Temanggung sangat mengakar, punya jaringan luas di masyarakat, boleh dikata tokoh sempurna  dan dicintai rakyat. Begitupula dengan pendampingnya Matoha, mempunyai jaringan luas, kualifikasi yang cukup bagus.

    “Untuk bisa menandingi bahkan mengungguli, bukan perkara mudah, tentu perlu strategi politik cukup matang,” ungkapnya.

    Hadik menjelaskan, berdasarakan real count versi tim pemenangan HB (Hadik-Bowo) dirinya meraih 56 persen suara, menungguli Paslon nomor urut  1 dan 2,  berdasar  real count  KPU Temanggung dari informasi yang diperolehnya dirinya mendapatkan 54, sekian persen.

    “Memang ada selisih sedikit. Target awal saat kita daftar ke KPU adalah  60 persen. Hasil sementara kita mendapat 56 persen, memang belum susuai target. Tapi kita syukuri, alhmadulillah kita bisa menang,” ucapnya.

    Sementara itu, Cawabup pendampingnya  Heri  Ibnu Wibowo menuturkan, sinyal-sinyal kemenangan sudah ia rasakan dari awal. Menurutnya, empat partai pengusung dirinya bersama HM Al Khadziq dalam Pilgub Jateng 2018, dua partai merupakan pengusung Ganjar-Yasin dan dua partai merupakan pengusung Sudirman-Ida.

    Sebagaimana diketahui, Paslon nomer urut tiga yakni M Al Khadziq dan Heri Ipnu Wibowo ini diusung oleh empat partai yakni, partai Golkar, Gerindra, PPP dan Pan.(Set)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top