BPJS KEBUMEN

BPJS KEBUMEN

HONDA DUO CRV

  • Berita Terkini

    Kamis, 07 Juni 2018

    Mayat Pria Tersangkut Jaring Nelayan, Gegerkan Warga Mirit

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya. Mayat itu ditemukan nelayan yang  sedang menjaring ikan di Pantai Laguna, wilayah desa setempat, Rabu (6/6/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar seperti disampaikan Kapolsek Mirit, AKP Sapto Wahono, mengatakan mayat tersebut saat ini masih berada di Ruang Jenasah RSUD dr Soedirman, Kebumen." Hingga sekarang belum teridentifikasi," ujar Kapolsek, Kamis (7/6/2018).

    Sebelumnya, mayat laki-laki malang itu ditemukan Supriyadi (43) dan Sugito (45), warga Desa Lembupurwo, Mirit yang sedang menjaring ikan di Pantai Laguna Lembupurwo, Mirit. "Saat itu mayat tersangkut jaring kedua nelayan itu yang kemudian melapor kepada Mapolsek Mirit," ujar AKP Sapto Wahono.

    Adapun ciri-ciri mayat, memiliki tinggi badan kurang lebih 162 cm, rambut lurus dengan cukuran pendek. "Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar menghubungi Polsek Mirit atau ke Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kebumen,"ujar AKP Sapto Wahono.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top