• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Kamis, 21 Juni 2018

    Kuda Pacu Ambal Seruduk Pengunjung

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Insiden terjadi di tengah pacuan kuda kuda yang berlangsung di Kecamatan Ambal, Kamis sore (21/6/2018). Seorang perempuan tertabrak kuda yang tengah berpacu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban. Hanya, saat ini yang bersangkutan tengah dirawat di RSUD DR Soedirman Kebumen. Namun demikian, dari informasi yang berhasil dihimpun, insiden terjadi Kamis sore sekitar pukul 16.20 WIB.

    Berawal saat korban bersama suami dan anaknya tengah menonton pacuan kuda.

    Sebelum kejadian, ketiganya menyeberangi lintasan. Suami dan anak korban menyeberang dengan selamat. Giliran korban yang menyeberang terakhir, kuda-kuda yang tengah berlomba menabrak perempuan malang itu.

    Sontak kejadian ini membuat panik.

    Ketua Panitia Pacuan Kuda Ambal, Bambang Paryono, dihubungi Kamis malam tadi membenarkan insiden tersebut. Insiden terjadi, menurut Bambang, karena korban menyeberangi lintasan saat kuda tengah berlomba.

    Namun demikian, Bambang berjanji pihaknya tidak akan lepas tangan atas kejadian ini."Informasi yang kami terima, korban tidak mengalami luka parah. Besok kami akan melihat kondisinya dan kami akan berusaha membantu," ujar Ketua POrdasi Kebumen yang juga anggota DPRD Kebumen itu.

    Pacuan kuda digelar sebagai tradisi setiap musim lebaran. Untuk tahun ini, digelar dari 18 Juli -21 Juli 2018 tadi.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top