Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Selasa, 05 Juni 2018

    Komunitas Mobil Timor Kebumen Buka Bareng Anak Yatim

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Beragam cara dalam mencari  kebaikan dan mencari pahala sebanyak-banyaknya di Bulan Ramadan. Seperti komunitas mobil yang tergabung dalam Timor-er Kebumen yang menggelar acara buka bareng anak yatim di Panti Asuhan Nurul Hidayah Desa Karangsari, Kecamatan Kebumen.

    Ketua Timor-er Kebumen Om Sigit, mengatakan acara tersebut dalam rangka memanfaatkan bulan Ramadhan, Komunitas mobil Timor mengadakan ngabuburit dan buka bersama dengan anak yatim.

    "Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan. Yang  sumber anggaran dari kegiatannya diambil dari iuran dari puluhan anggota sendiri," kata Om Sigit, didampingi Bendahara Timor-er Kebumen, Om Ito.

    Menurutnya, bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh pahala. Karena sekecil apapun pahala yang dilakukan pasti akan dibalas berlipat-lipat dari bulan-bulan lainnya. "Makanya kami ingin mendapat berkah dari bulan baik ini," ucapnya.

    Rasa bahagia dan kekeluargaan begitu terasa kental menyatu antara seluruh member Timor-er Kebumen dengan anak-anak yatim piatu yang tertawa lepas bersama mencerminkan indahnya acara ini.

    Pada kesempatan itu juga diserahkan santunan kepada anak yatim dan piatu penghuni panti asuhan tersebut. "Ini untuk berbagi rejeki dan membantu saudara kita yang membutuhkan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan anggota Timor-er di bulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama anak panti asuhan,” tegasnya.

    Tak hanya itu Komunitas Timor-er Kebumen pada bulan Ramadan ini juga menggelar Sahur On The Road. Acara tersebut digelar di halaman Kantor Pos Kebumen pada Minggu dini hari kemarin. "Sahur on the road itu merupakan kegiatan serempak Komunitas Timor-er se Indonesia," imbuhnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top