Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Selasa, 12 Juni 2018

    Komunitas GerTaks Bagikan Takjil bagi Pemudik

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Komunitas Gerakan Relawan Tanggap Aksi Kepedulian Lingkungan dan Sosial (GerTaks) bersama sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Gombong dan ormas keagaamaan berbagi di bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada para pemudik, Minggu (10/6/2018).

    Sebanyak 1300 takjil dibagikan kepada para pemudik di sepanjang Jl Yos Sudarso Timur.  Tampak kemarin, para anggota berikut Dewan Pembina GerTaks, Herwin Kunadi yang terjun langsung membagikan kepada pengguna jalan. Turut juga, Ketua Pimpinan Daerah LDII Kebumen H Birman Abdul Syukur.

    Aksi berbagi ini berjalan dengan tertib  takjil dan disambut antusias. Tak butuh waktu lama, takjil terdistribusikan dengan baik kepada mereka yang membutuhkan.,

    Ketua GerTaks,  Bambang mengatakan, aksi digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Sekaligus, mengajak semua anggota dan seluruh masyarakat berlomba-lomba dalam kebaikan. Sebelumnya, aksi yang sama juga pernah dilakukan, baru-baru ini dengan menggandeng Polsek Gombong dan lintas elemen. "Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengkampanyekan tertib lalu lintas." katanya.

    Sementara, Herwin Kunadi mengaku sangat berterimakasih atas  dukungan seluruh pihak dalam kegiatan kemarin. Termasuk, dalam kegiatan bersifat sosial, lingkungan hingga pembenahan kota Gombong yang bertujuan membantu pemerintah. "Ini semua terselenggara  berkat kerja sama dan sinergi yang baik antar lintas elemen dan masyarakat," imbuh dia. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top