HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Senin, 18 Juni 2018

    Ditinggal Berdagang di Pasar, Rumah Bondan Kebakaran

    ILUSTRASIKEBAKARAN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Apes dialami Bondan, warga Gang Pelatuk, Kelurahan/Kecamatan Kebumen. Pria berusia 56 tahun itu, mengalami musibah kebakaran, Minggu (17/6/2018). Beruntung tak ada korban akibat peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana daerah Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin menyampaikan, peristiwa itu sekitar pukul 13.20 WIB.

    Saat itu, api sudah membesar. " Awalnya sudah terlihat asap, namun warga tadinya mengira asap dari dapur. Baru setelah api membesar, warga menyadari telah terjadi kebakaran dan kemudian melaporkannya kepada Unit Damkar Satpol PP Kebumen," ujar Muhyidin didampingi Bako Humas, Heri Purwoto, Senin.

    Petugas Damkar kemudian datang ke lokasi dan memadamkan api. Beruntung, api segera bisa dipadamkan dan tak merembet ke perumahan sekitar. Namun, akibat kejadian itu, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta.

    "Tidak ada korban, karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah tengah berdagang di pasar," kata Muhyidin.(cah).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top