HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Minggu, 10 Juni 2018

    Bocah 14 Tahun di Karangsambung Tengggelam di Sungai Lukulo

    wargaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami Priyono (14), bocah warga RT 04 Rw 06 Dukuh Kalikemong Desa Wadasmalang Kecamatan Karangsambung. Dia ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di lokasi sungai Lukulo tepatnya di Dukuh Watu Tumpang Desa Karangsambung, kecamatan setempat, Minggu (10/6/2018)  sekitar pukul 15.00 WIB.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, musibah berawal saat korban bersama dua teman lainnya yakni Muhalim Apriansah (14), dan Restu
    Nikmatulloh berangkat dari rumah hendak piknik di Pentulu Indah/

    Sesampai di lokasi, mereka mencuci sepeda motor di sungai. Setelah itu, remaja baru gede itu mandi di sungai yang memiliki kedalaman sekitar tiga meter. Korban yang diketahui tidak bisa berenang itu kemudian tenggelam.

    "Dua rekan korban kemudian melakukan pencarian. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, melalui Bako Humas Heri Purwoto, Minggu malam.

    Heri menghimbau meski saat ini kondisi sungai dalam keadaan surut namun warga masyarakat harus berhati - hati dan untuk tidak mandi disungai yang dalam. "Saat ini debit air sungai kecil namun warga harus hati - hati jika mandi disungai, jika merasa tidak bisa berenang sebaiknya jangan mandi di sungai yang memiliki kedalaman yang lenih dari satu meter," ungkapnya.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top