HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Kamis, 14 Juni 2018

    32 Tim Ikuti Intan Makmur Ramadhan Cup Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 32 tim meramaikan turnamen futsal Intan Makmur Ramadhan Cup yang digelar  KSB Event Orginazer Gombong. Kegiatan yang diselenggarakan KSB Event Orginazer Gombong itu digelar di GOR Gombong Grand Futsal 22 Mei hingga  24 Mei 2018.

    Ketua Panitia penyelenggara Intan Makmur Ramadhan Cup Muhamad Hikmawan Al Baihaqi menyampaikan, turnamen bertujuan menjalin silaturahmi dan sekaligus memajukan olahraga futsal di Kebumen.

    Dari jumlah 32 peserta tersebut terdiri dari komunitas dan club futsal dewasa se Kabupaten Kebumen. Mereka masing-masing, perwakilan dari 26 kecamatan se Kabupaten Kebumen.


    "Peserta dari kalangan masyarakat umum, ini tujuanya untuk memeriahkan bulan suci romadhon sekaligus memajukan olahraga fustal agar lebih dikenal masyarakat, " katanya.

    Turnamen sekaligus dalam mengisi bulan Ramadan itu memperebutkan juara 1,2 dan 3. Dari ketiga juara tersebut masing masing mendapatkan tropy, piagam dan sejumlah uang pembinaan. "Kamu senang dalam kegiatan ini cukup banyak club futsal yang turut berpertisipasi," ungkapnya.


    Muhamad Hikmawan menambahkan ia berharap dalam turnamen tersebut kedepanya akan digelar secara rutin dan lebih meriah. "Kedepan insya Alloh akan kami gelar yang lenih meriah dan peserta diharapkan lenih banyak, agar futsal kebumen tambah maju dan terus juara," katanya. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top