Honda GTR

  • Berita Terkini

    Senin, 14 Mei 2018

    Teror Surabaya, Kapolri Batalkan Kunjungan ke Kebumen

    penampakan usai terjadinya teror diSurabaya,Jawa Timur/fotojawapos
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian secara mendadak membatalkan rencana kunjungannya ke Kabupaten Kebumen menyusul aksi teror di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

    Batalnya Kapolri ke Kebumen yang awalnya seperti disampaikan Bagian Humas Polres Kebumen. "Kunjungan Kapolri ke Kebumen ditunda sampai ada perintah lebih lanjut.
    Untuk menjadi maklum, dan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Setiap perkembangan informasi akan kami sampaikan," demikian pernyataan dari Humas Polres Kebumen.

    Sebelumnya, Tito dijadwalkan berkunjung ke Kebumen,  Minggu (13/5/2018). Tito ke Kebumen dalam rangkaian kunjungan kepada keluarga anggota Polri asal Kebumen yang menjadi korban kerusuhan mako Brimob, Rabu pekan kemarin (9/5/2018).

    Di Kebumen, Tito dijadwalkan bertemu keluarga  mendiang Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan keluarga Briptu Syukron Fadli juga tabur bunga di pemakaman keduanya.

    Seperti diketahui, Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu Syukron Fadli gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Napi Teroris mako Brimbob, Rabu pekan kemarin (9/5/2018). Briptu Syukron Fadli yang anggota Detasemen Khusus Anti teror (Densus) 88 Polri itu warga Desa  Kamulyan, Kuwarasan. Sementara, Briptu anumerta, Briptu Syukron Fadli merupakan warga Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo.

    Kedua almarhum sudah dimakamkan pada Kamis (10/5). Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Kamulyan, Kuwarasan. Sementara Briptu Syukron Fadli dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top