BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 07 Mei 2018

    Relawan Pendukung Jokowi di Kebumen Hibur Pengunjung CFD

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Omah Relawan Jokowi Kebumen menghibur para masyarakat yang sedang menggelar Car Free Day (CFD) di alun-alun Kebumen, Minggu (6/5/2018). Sekitar 250 relawan yang mengenakan kaos bertuliskan #Dia Sibuk Kerja mengikuti kegiatan tersebut.

    Itu dilaksanakan sebagai gerakan moral untuk memberi dukungan dan doronga agar Jokowi maju kembali  pada Pilpres 2019 mendatang. Aksi tersebut berhasil  mencuri perhatian masyarakat. Banyak warga yang tengah CFD di Alun-alun Kebumen terlihat menikmati alunan musik tradisional dan permainan kuda joget.

    Koordinator Omah Relawan Jokowi Kebumen,  Mbah Mario (64) menyampaikan Jokowi merupakan sosok pemimpin pro rakyat. Menurutnya, Presiden Jokowi sudah berhasil memimpin Indonesia dan ini terbukti bekerja untuk rakyat Indonesia. Untuk itu para relawan membentuk Omah Relawan Jokowi Kebumen. “Salah satu bentuk dukungan , dengan dilaksanakan hiburan kesenian kuda joged di arena CFD Kebumen,” tuturnya.

    Dijelaskannya, kegiatan dilaksanakan murni dan tidak disuruh atau diperintah oleh siapapun. Omah Relawan Jokowi dirikan untuk menampung aspirasi masyarakat. Bukan hanya kali ini, Omah relawan Jokowi juga berencana akan terus mengadakan kegiatan sosial lainnya di Kebumen. “Jokowi sudah terbukti bekerja untuk rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merakue. Sekarang rakyat masih butuh pemimpin yang bisa menjalankan sila ke lima Pancasila yakni Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

    Dalam kesempatan kali ini Mario yang juga merupakan anggota DPRD Kebumen dari PDI Perjuangan itu mengapreasiasi keberhasilan program Jokowi. Pihaknya juga menyampaikan jika kaos yang dikenakan para relawan sengaja dibuat sendiri di Kebumen. “Hanya untuk menghibur masyarakat ,” ucap Warga RT 4 RW 1 Desa Kedungsari Kecamatan Klirong tersebut. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top