• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Minggu, 27 Mei 2018

    Polisi Gerebek Rumah di Sumberadi, Sita Puluhan Kg Obat Mercon

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebuah rumah di Desa Sumberadi Kecamatan Kebumen, digerebek polisi, Jumat malam (20/5/2018). Dari rumah ini, polisi menyita puluhan kg obat petasan sudah jadi dan siap edar.

    Sementara, pemilik rumah melarikan diri.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu menyampaikan total 60 kg obat petasan sudah jadi dan siap edar disita. Selain itu, satu kantong tas plastik kertas sumbu serta satu bendel lembaran kertas sumbu belum jadi turut diamankan. "Anggota juga mengamankan sepeda motor bebek yang diduga milik tersangka," kata AKP Cipto.

    Dalam razia ini, pemilik rumah berhasil melarikan diri. Namun demikian, polisi yang sudah mengantongi identitasnya berharap akan segera menangkap pemilik obat mercon itu.

    "Operasi ini sekaligus menindaklanjuti Maklumat tentang kestabilan Kamtibmas selama Bulan Ramadhan. Dalam Maklumat poin nomor satu disebutkan, dilarang keras membuat menyimpan mengadakan dan menyalakan petasan yang dapat mengganggu kekhusyukan pelaksanaan ibadah selama Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri," katanya.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top