Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 11 Mei 2018

    Pilot dan Istrinya Yang Ditemukan Tewas Ternyata Orang Tua Artis Citra Kharisma

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pasangan suami istri Bambang Soekijanto (67)-Sri Artiany (61), ditemukan warga tak bernyawa di wilayah Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Rabu (9/5/2018). Belakangan diketahui, korban yang berprofesi pilot dan pramugari tersebut tak lain orang tua dari artis Ibu Kota, Citra Kharisma.

    Hal ini diketahui dari ungkapan Citra Kharisma sendiri lewat cuitannya di akun instagram, Jumat (11/5/2018). Ia tak menyangka kehilangan kedua orangtuanya di saat yang bersamaan.

    "Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama lamanya. Rasanya seperti mimpi, papa dan mama pergi begitu cepat. Tapi ternyata ini memang terjadi. Aku sayang kepada papa dan mama. Terima kasih, sudah menjadi orangtua terbaik," tulis Citra Kharisma

    Citra Kharisma, seorang presenter dan aktris Indonesia yang memasuki dunia hiburan lewat ajang pemilihan model majalah remaja. Nama Citra Kharisma semakin menggaung setelah membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan SCTV.

    Baca juga:
    (Begini Kronologi Penemuan Mayat Pilot Beserta Istrinya di Mirit)

    Seperti diberitakan, Bambang Soekijanto (67)-Sri Artiany (61) ditemukan warga tak bernyawa di  Kecamatan Mirit, Rabu (9/5/2018). Jasad Sri Artiany ditemukan lebih dulu di Pantai Laguna Mirit pada Rabu pagi sekira pukul 10.30 WIB. Selang tiga jam kemudian, tepatnya pukul 13.30 WIB, giliran jenazah Bambang Soekijanto yang ditemukan.

    Kuat dugaan keduanya menjadi korban pembunuhan. Sejumlah luka ditemui pada tubuh kedua warga Taman Kebon Jeruk Kembangan Jakarta Barat tersebut. Bahkan leher kedua korban masih dijumpai tali rafia dan kabel. Polres Kebumen masih menyelidiki kasus ini. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top