• Berita Terkini

    Kamis, 10 Mei 2018

    Pilot Asal Jakarta Beserta Istrinya Ditemukan Tewas di Mirit

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Kecamatan Mirit, pada Rabu (9/5/2018), lalu menemui titik terang. Korban diketahui bernama Bambang Soekijanto (67), warga  Taman Kebonjeruk I Rt 07 RW 53 Kembangan Jakarta Barat. Keseharian korban diketahui adalah seorang pilot.

    Belakangan diketahui, istri Bambang Soekijanto, Sri Artiany (61), juga tewas. Dua jenasah ditemukan di tempat terpisah.  Sri Artiany ditemukan terlebih dahulu di laut pada Rabu siang sekitar pukul 13.30 WIB. Sementara, jenasah Bambang Soekijanto, ditemukan pukul 16.00 WIB atau dua jam setelahnya.

    "Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh nelayan yang pada saat itu hendak melaut.  Jenasah laki-laki ditemukan di Sungai Wawar Desa Wiromartan, Mirit dan perempuan di Pantai Laguna (Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit)," kata Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasatreskrim AKP Aji Darmawan, Kamis (10/5)

    AKP Aji Darmawan juga membenarkan, terdapat luka pada dua mayat itu.  Mayat laki-laki ditemukan luka gores pada kulit dan dahi korban. Selain itu dijumpai ada jeratan di leher. Bahkan kabel masih melingkar di leher korban.

    Kondisi serupa juga dialami istri korban. Ada sejumlah luka, di bagian dahi dan kepala samping kiri korban. Selain itu, ada luka jeratan di bagian leher. "Saat ditemukan seutas tali rafia masih melingkar di leher korban perempuan," kata Kasatreskrim.

    Disinggung soal penyebab kematian korban, AKP Aji Darmawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

    Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di Sungai Wawar, persisnya masuk Dukuh Ngaglik, Desa Wiromartan, Kecamatan Mirit, Rabu (9/5/2018).

     Mayat ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB oleh dua orang nelayan. Dua orang nelayan masing-masing Pesol dan Kandar yang hendak berangkat melaut itu melihat sesosok tubuh di tengah sungai. . (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top