BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Jumat, 04 Mei 2018

    Mimpi Jadi Imam, Pensiunan Guru Asal Klirong ini Dapat Hadiah Mobil

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Teguh Nurhadi (66), warga RT 1 RW 3 Desa Ranterejo Kecamatan Klirong tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

    Nasabah Bank BRI Unit Klirong ini adalah pemenang hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Yaris 1,5E M/T dalam program Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017 yang diundi pada 11 April kemarin.Teguh menerima hadiahnya pada Kamis pagi (3/5/2018).

    Hadiah diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Kebumen Arief Alamiarto di halaman kantor Bank BRI Cabang Kebumen.

    Senyum pensiunan Guru Agama yang terakhir kali mengajar di SDN Karangglonggong Klirong itu tak henti-hentinya mengembang saat menerima kunci mobil secara simbolis.

    Pagi itu, Teguh memboyong istrinya, Siti Maesaroh, menantu dan dua cucunya ke Bank BRI Kebumen. Ikut pula mendampingi Kepala Desa Ranterejo Muhlasin.
    "Serasa bermimpi bisa bawa pulang mobilnya," kata dia.

    Mendapat hadiah mobil, Teguh tidak memiliki firasat apapun. Hanya saja, sebulan sebelumnya dia bermimpi diminta menjadi imam di sebuah masjid yang banyak jamaahnya. Namun Teguh tidak tahu apakah mimpinya itu sebagai pertanda akan mendapat rejeki nomplok.

    Guru yang pensiun pada 2012 ini menambahkan, kabar dirinya mendapat hadiah mobil disampaikan langsung oleh Kepala Bank BRI Unit Klirong Edy Heriyanto yang datang ke rumahnya. Tapi saat itu Teguh masih belum percaya. Bahkan dia sempat mengira itu adalah sebuah penipuan.

    "Lha wong ujug-ujug datang ngasih tahu dapat mobil, ya saya kaget dan setengah tidak percaya. Tapi setelah dijelaskan akhirnya saya percaya dan senang sekali," tuturnya yang berencana membuat garasi untuk mobil barunya itu.

    Teguh tergolong nasabah setia BRI Simpedes. Dia mulai membuka tabungan Simpedes sejak 35 tahun silam, tepatnya di tahun 1983. "Karena lokasinya dekat sehingga mudah kalau ingin menabung, pelayanannya juga bagus," kata bapak lima anak dan dua cucu ini.

    Selain untuk menabung, rekening Simpedes miliknya digunakan untuk menerima uang pensiunan. Tapi secara jujur Teguh mengaku tidak memiliki banyak uang di tabungannya.

    Hanya ada sekitar Rp 20 jutaan. Itupun kadang berkurang karena dia harus membiayai dua putranya yang masih sekolah. Karena itulah dia sama sekali tidak mengira bisa mendapat hadiah utama dari Simpedes BRI. Apalagi selama menjadi nasabah Simpedes, Teguh belum pernah mendapat hadiah undian.

    "Alhamdulillah sekali dapat langsung diberi mobil bagus. Mungkin ini buah dari kesetiaan saya menjadi nasabah Bank BRI, terima kasih," ujarnya disambut senyum sang istri.

    Pemimpin Cabang BRI Kebumen Arief Alamiarto menuturkan, penyerahan hadiah mobil itu merupakan wujud apresiasi dari Bank BRI untuk para nasabah setia. Khususnya nasabah BRI Simpedes.

    Dia juga memastikan undian dilakukan secara fair, tanpa rekayasa maupun fiktif. Bahkan sistem penarikan undian dilakukan melalui komputerisasi yang tingkat validitasnya sudah teruji. Selain itu juga disaksikan langsung oleh pihak terkait, mulai dari notaris, kepolisian, perwakilan dinas sosial dan para nasabah Simpedes BRI.

    "Bagi nasabah yang belum beruntung tak perlu berkecil hati. Sebab, masih ada undian untuk periode selanjutnya," kata Arief.

    Untuk periode berikutnya, yakni Maret-Agustus, Bank BRI Kebumen menyiapkan hadiah grandprize mobil Nissan Grand Livina terbaru untuk nasabah yang beruntung. Selain itu ada pula puluhan sepeda motor, lemari es dan puluhan peralatan elektronik menarik lainnya.

    Cara mengikuti undian pun sangat mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian. Semakin banyak saldo tabungan, semakin besar pula peluang untuk jadi pemenang.

    Untuk itu dia mengajak masyarakat Kebumen yang belum menjadi nasabah Simpedes BRI bisa segera bergabung dengan Simpedes BRI. “Segera daftarkan diri Anda sekarang. Karena banyak untungnya banyak pula hadiahnya,” ucap dia. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top