HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Selasa, 01 Mei 2018

    KPK Periksa Sejumlah Saksi di Mapolres Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), "diam-diam" melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Selasa (1/5/2018). Menariknya, pemeriksaan kali ini dilakukan di Mapolres Kebumen.

    Pantauan Kebumen Ekspres, sejumlah saksi diperiksa pada hari ini. Pemeriksaan dilakuan sejak siang hingga sore. Baik dari kalangan PNS pada Dinas PU Kebumen, Unit Lelang Pengadaan Barang (ULP) serta sejumlah pengusaha kontraktor di Kebumen. Bahkan, ada salah satu Ketua Partai Politi (parpol) yang turut dimintai keterangan. Pemeriksaan dilakukan di Gedung Tri Brata Polres Kebumen.

    Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, tak ada satupun saksi yang mau memberikan komentar. Mereka diam seribu bahasa. Dan, seperti biasa, para penyidik KPK juga enggan berkomentar.

    Belum jelas juga para saksi tersebut diperiksa. Namun sempat tersiar kabar, para saksi diperiksa untuk melengkapi berkas perkara Bupati Kebumen non aktif Mohammad Yahya Fuad. Pemeriksaan bahkan dikabarkan masih akan berlangsung hingga Sabtu akhir pekan ini (5/5/2018).

    "Senyapnya" KPK di Kebumen bahkan tidak banyak diketahui anggota Mapolres Kebumen. Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar dihubungi,enggan berkomentar banyak mengenai adanya KPK di Kebumen.

    "Untuk hal tersebut kami tidak dapat memberikan statement, " ujar AKBP Arief  via pesan singkat.
    (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top