Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 05 Mei 2018

    Hari ini, SKN FC Bertanding di Babak Semifinal PFL 2018

    dok/fotoahmadsaefurrohmanekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - SKN FC, Tim Futsal Kabupaten Kebumen, membuka peluang menjadi juara di ajang Pro Futsal League (PFL) 2018. Ini setelah pasukan Deny Handoyo (Deha) tersebut lolos ke babak final four (semifinal).

    Di babak semifinal SKN FC bakal ditantang Black Steel. Bentrok keduanya bakal berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, hari ini, Sabtu (5/5/2018) dan akan disiarkan langsung televisi nasional. Kick off dijadwalkan pukul 14.00 WIB.

    SKN sendiri lolos ke babak semifinal setelah di klasemen akhir babak penyisihan menduduki peringkat tiga di bawah Vamos Mataram di peringkat kedua dan Blacksteel Manokwari di peringkat pertama. Sebagai tim dengan peringkat teratas, ketiga tim tersebut lolos ke babak semifinal. Satu tim lain, Permata Indah Manokwari, melengkapi 4 peserta di semifinal.

    Dikutip dari BolaLob.com, semifinal pertama akan mempertemukan Vamos melawan Permata Indah, dan di semifinal kedua Black Steel ditantang SKN FC. Laga ini sendiri bakal disiarkan secara langsung di MNC TV.

    Babak final akan dilangsungkan Minggu (6/5/2018). Tak seperti laga-laga sebelumnya, MNC TV bakal menyiarkan dua laga pada Sabtu dan Minggu. Namun tiap harinya akan ada satu laga yang disiarkan di MNC TV.

    Pada laga lain yaitu semifinal pertama dan perebutan peringkat ketiga, laga akan disiarkan secara live streaming di kanal youtube MNC TV.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top