Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 07 Mei 2018

    CDM FC Kebumen Juara Liga U-40 2018

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Candradimuka (CDM) FC Kebumen keluar sebagai juara dalam Liga U-40 yang digelar di lapangan Karangduwur Kecamatan Petanahan, 22 April-6 Mei 2018.

    Kemenangan  1-0 atas tuan rumah, Fajar Muda Petanahan, dalam pertandingan yang digelar Minggu (6/5/2018), membuat wakil dari Kebumen itu meraih poin 13 hasil dari 4 kali kemenangan dan satu seri. Poin itu terpaut 3 dari Adimulyo, juara edisi sebelumnya, yang kali ini harus puas di posisi kedua.

    Ketua Panitia Liga U-40, Sudarman mengatakan, Liga bagi para pemain-pemain legendaris Kebumen tersebut sudah digelar rutin. Untuk kali ini, Fajar Muda menjadi tuan rumah bagi 6 tim peserta. Enam peserta itu, masing-masing Kebumen, Petanahan, Gombong, Puring, Klirong dan Adimulyo.  Liga digelar dengan sistem setengah kompetisi.

    "Liga ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan paseduluran. Sekaligus memberikan motivasi bagi anak-anak muda untuk gemar berolahraga. Kami-kami yang sudah tidak muda lagi saja masih semangat, masa yang muda-muda kalah dengan kami," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top