Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Selasa, 22 Mei 2018

    Berita Foto Kebakaran Toko Banoli Jaya Kebumen

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran hebat melanda Toko Banoli Jaya Kebumen di jalan Letjen Suprapto No 3 A Kebumen, Senin (21/5/2018) menjelang tengah malam.

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu, namun seluruh isi toko yang menyediakan spare part, ban dan velg mobil sekaligus bengkel itu ludes dilalap si jago merah.

    Api juga membakar salah satu unit mobil box milik konsumen yang tengah diservis dengan nomor polisi AA 1791 JW dan satu unit sepeda motor dengan nomor polisi AA 2899 PD. Beruntung, api tidak merembet ke bangunan sekitar mengingat lokasi merupakan kawasan pertokoan dan tak jauh dari Polsek Kebumen itu.

    Tak kurang dari 60 personil pemadam terdiri dari BPBD, Kodim, Polres dan PMI dikerahkan memadamkan api.

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak terkait yang masih berkonsentrasi memadamkan api. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena hubungan pendek listrik. Api sendiri bisa dipadamkan Selasa dini hari (23/5/2018) sekitar 00.36 WIB atau satu jam setelah kebakaran. Berikut upaya keras para pemadam kebakaran dari Satpol PP Kabupaten Kebumen untuk memadamkan api. (saefur/cah/mam)





    Berita Terbaru :


    Scroll to Top