• Berita Terkini

    Selasa, 22 Mei 2018

    Toko Banoli Jaya Motor Kebumen Ludes Terbakar

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Kebakaran hebat terjadi di Toko Banoli Jaya Motor Kebumen tepatnya di Jalan Mayjend Suprapto Nomor 18 a Kebumen, Senin (21/5/2018) menjelang tengah malam tadi.

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu, namun seluruh isi toko yang menyediakan spare part, ban dan velg mobil sekaligus bengkel itu ludes dilalap si jago merah.

    Api juga membakar salah satu unit mobil box milik konsumen yang tengah diservis dengan nomor polisi AA 1791 JW dan satu unit sepeda motor dengan nomor polosi AA 2899 PD.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres menyebutkan Bengkel Banoli Jaya Motor Kebumen adalah milik Rudianto (40). Saat terjadi kebakaran, bengkel dalam kondisi dihuni oleh seorang karyawan. Beruntung saat api mulai membesar karyawan berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

    Adanya kebakaran yang terjadi di pusat kota tersebut, seketika menjadi tontonan warga. Dalam waktu singkat ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kebakaran.  Setidaknya lima mobil pemadam dan dua mobil tanki dikerahkan untuk menjinakkan api.

    Selain itu terdapat pula mobil PLN dan mobil Polisi. Kebakaran juga sempat menimbulkan pemadaman listrik. Pemadam kebakaran juga tampaknya kesulitan dalam menjinakkan api.

    Beberapa kali petugas pemadam meminta warga untuk sedikit menjauh dari lokasi kejadian. Hal ini dimaksudkan agar mempermudah petugas dalam menjalankan tugasnnya.

    Namun kendati telah dipasang police line, beberapa warga tampak merangsak masuk dan mendekati lokasi kebakaran. “Kami mengerahkan sekitar 60 personil pemadam, selain itu terdapat pula petugas dari BPBD, Kodim, Polres dan PMI,” kata Anjar salah satu petugas pemadam kepada media.(mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top