Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 30 April 2018

    Waringin Putra Juara Turnamen Sepak Bola PPC 2018

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kesebelasan Waringin Putra Buluspesantren, keluar sebagai jawara dalam turnamen sepak bola Pemuda Pancasila Cup (PPC) 2018. Bertanding di babak final Minggu (29/4/2018), Waringin menang 2-0 atas lawannya, Elang Biru Petanahan.

    Dua gol yang dicetak Bayu dan Blawong di babak pertama. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tak berubah. Dengan demikian, Waringin berhak membawa pulang trofi serta uang pembinaan senilai Rp 3 juta. Sementara, Elang Biru yang mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta. Adapun juara tiga bersama, diraih Orion FC dan Perseka Karanganyar


    Manajer Waringin, Bowo Buffon, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya usai timnya memastikan kemenangan di ajang PPC 2018. Menurutnya, para pemain Waringin bermain bagus sepanjang pertandingan. "Semoga prestasi ini akan diikuti dengan prestasi-prestasi selanjutnya," ujarnya.

    Ketua Panitia PPC 2018, Anjar Prasetya mengatakan, selain tim terbaik, panitia juga menyediakan penghargaan kepada top skorer.

    Pada kesempatan ini, Anjar mengucapkan terimkasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen yang digelar 12 - 29 April 2018. Gelaran kali ini terhitung sukses dan mendapatkan animo luas pecinta sepak bola di Kebumen.

    PPC diikuti 32 tim, yang merupakan tim-tim terbaik di Kabupaten Kebumen dari bagian timur hingga barat. Pertandingan digelar di lapangan Karangpoh Pejagoan sejak 12 April 2018.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top