HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Jumat, 27 April 2018

    Ribuan Rider Hadiri HUT Jupiter Club Kebumen

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memperingati ulang tahun  HUT ke 14, Jupiter Club Kebumen menggelar kegiatan di Aula Gedung Pertemuan PLUT Kebumen.

    Sedikitnya 3000 peserta yang merupakan anggota klub sepeda motor (rider) memeriahkan kegiatan tersebut.

    Mereka tak hanya dari Kebumen, melainkan luar kota bahkan luar provinsi seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Purbalingga  Purwokerto, Semarang, Cilacap dan kota lainnya.

    Ketua Club Jupiter Kebumen, Nasrul Hadi, mengaku cukup terkejut dengan antusiasme para peserta. Mengingat, mereka hanya memberikan undangan lewat media sosial dan Komunitas Motor Kebumen IMK.

    Selain untuk ajang silaturahmi, tambah Nasrul Hadi, perayaan ulang tahun Jupiter Club Kebumen sekaligus dipergunakan untuk menyosialisasikan safety riding atau cara berkendara sopan dan santun serta patuh rambu-rambu lalu lintas.



    "Dengan ini kami menyampaikan kepada komunitas motor Jupiter Club Kebumen pada khususnya untuk tetap menjunjung tinggi sopan santun di jalan dan tetap menati rambu - rambu lalu lintas," imbaunya.


    Sementara itu, Ketua Panitia Aniversary Jupiter Club Kebumen ke 14,  Arifin, mengatakan acara tersebut digelar selama dua hari tersebut dimeriahkan dengan sesi pemotongan tumpeng, pemberian cindra mata, dan hiburan orgen tunggal.

    "Kita berikan cindra mata kepada masing - masing perwakilan komunitas motor yang hadir," katanya.

    Selain itu rangkaian kegiatan lain dalam HUT Jupiter Club Kebumen ke 14 tersebut juga digelar bakti sosial disejumlah tempat serta touring wisata Kebumen. "Untuk kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan puasa kita bagikan takjil dan menggelar buka puasa bersama," kata Arifin diamini Nasrul. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top