• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 24 April 2018

    Rayakan Milad, PKS Kebumen Gelar Tahlilan

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo, mengaku prihatin dengan kondisi Kebumen saat ini. Yakni suasana politik menjadi kurang kondusif dengan adanya beberapa kasus korupsi. Apalagi kasus tersebuut menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

    "Hal ini membuat masyarakat menjadi berkurang kepercayaannya kepada partai politik," kata Akbar Yuliastomo, pada acara tasyakuran milad ke-20 PKS di Kantor DPD PKS Kebumen, Jalan Cemara Desa Karangsari, Kecamatan Kebumen, belum lama ini.

    Menurutnya, PKS sebagai partai dakwah bermaksud memberikan suasana baru dalam perpolitikan di Kebumen. Yaitu, politik yang terkesan selalu dibumbui dengan sesuatu yang kotor diharapkan menjadi sesuatu yang  santun dan menyenangkan. "Sehingga akan membawa perubahan pada masyarakat pada umumnya untuk  menjadi lebih baik," ujar Akbar.

    Hadir pada tasyakuran itu, jajarang pengurus DPD PKS Kebumen, Anggota DPRD Kebumen dari PKS, yaitu Ermi Kristanti dan Nur Hidayati.

    Acara tasyakuran tersebut dilakukan sederhana, yakni dengan menggelar tahlilan dan doa bersama. Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PKS Kebumen dan memberikannya kepada perwakilan masyarakat di Desa Karangsari yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

    Sementara itu, berbagai kegiatan digerlar untuk memeriahkan Milad ke-20 PKS. Sedikitnya 300 peserta mengikuti senam nusantara yang digelar DPD PKS Kebumen di Alun-alun Kebumen, Minggu (22/4/2018) pagi.

    Ratusan peserta itu terdiri dari kader, simpatisan PKS dan masyarakat umum di Kebumen. Tampak pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo beserta pengusus DPD, para anggota legislatif PKS Kebumen, dan Amad Riyadi, bakal calon anggota DPR RI dari Kebumen.

    Senam nusantara merupakan senam yang diciptakan oleh PKS. Dimana gerakannya diiringi dengan lagu-lagu daerah di nusantara dari Aceh hingga Papua. "Hal ini menandakan bahwa PKS mengakui dan melestarikan keberakagam di Indonesia," ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Akbar juga menyampaikan, bahwa di usia yang sudah 20 tahun ini, PKS membawa tagline Ayo Lebih Baik. "Melalui tagline ini PKS bertekad mengusahakan perbaikan-perbaikan di Indonesia lewat politik," beber Akbar.

    Selain itu, kata Akbar, PKS juga mengajak masyarakat Kebumen untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan  kegiatan esenam nusantara. Bukti lain bahwa PKS mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, yaitu dengan memberikan banyak doorprize berupa peralatan olahraga. "Seperti raket, barbel, skiping, sepeda gunung dan lain-lain," ungkapnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top