• Berita Terkini

    Sunday, April 15, 2018

    Peringati Harlah Fatayat NU, Warga Tegalretno Gelar Lomba

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Suasana semarak terlihat di Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, Sabtu (14/4/2018). Ini setelah pihak desa setempat bersama Fatayat dan Muslimat Ranting Desa Tegalretno menggelar sejumlah perlombaan.

    Kegiatan dalam rangka memperingati harlah Fatayat NU ke-68 sekaligus peringatan Hari Kartini itupun berlangsung meriah. Para peserta antusias mengikuti sejumlah lomba terdiri dari lomba mewarnai untuk anak - anak , fashion show untuk remaja dan kreasi masakan berbahan dasar  singkong untuk ibu-ibu.

    Sebagai penutup rangkaian kegiatan, pada malam harinya dilaksanakan sholawat bersama hadroh mutiara salsya dari MTs Grogolpenatus, Petanahan.

    Kepala Desa Tegalretno, Supriyanto, mengungkapkan apresiasinya kepada Fatayat, Banser dan  pemuda desa Tegalretno. Berkat inisiatif mereka, event ini bisa dilaksanakan. "Baru kali ini event seperti ini dilakukan, dan atas inisiasi anak anak muda, mudi dengan mengangkat tema "menginspirasi generasi berprestasi menjadi insan berbudi pekerti, " katanya.

    Tak ketinggalan seluruh elemen masyarakat lainnya nyengkuyung hajat bersama itu. "Kami mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah suka rela menyumbangkan rizkinya untuk acara ini, "katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top