• Berita Terkini

    Thursday, April 5, 2018

    Jatuh ke Sumur 15 Meter, Nenek di Wonosobo Tewas

    wonosoboekspres
    WONOSOBO-  Seorang nenek ditemukan tewas di dalam sumur rumah miliknya. Korban bernama Daromi (60) warga  RT17/ RW 05 Dusun Jlamprang Desa Simbang Kalikajar. Diduga korban terpeleset saat mengambil alat parut kelapa  yang ada di atas sumur tersebut.

    Jenazah korban dievakuasi Tim SAR Kalikajar bersama dengan relawan bencana alam.

    “Jenazah berhasil dievakuasi, kedalaman sumur mencapai 15 meter lebih,” kata Kapolsek Kalikajar Iptu Budi Rustanto kemarin.

    Terkait dengan kronologis kejadian tersebut, Iptu Budi menjelaskan pada Rabu (4/4/2018), sekitar pukul 16.00 WIB anak korban bernama Aminah pulang kerja. Namun, alangkah kagetnya  ketika masuk rumah tidak melihat korban.

    Selanjutnya Aminah  mencari korban di dalam rumah. Namun, seluruh ruangan ternyata kosong. Daromi tidak berhasil ditemukan. Ketika sampai di depan  sumur rumah miliknya, dia heran lantaran melihat papan penutup sumur hilang

    “Melihat papan penutup sumurnya hilang, kemudian saksi yang juga anak korban melongok ke dalam. Dia kaget ternyata korban sudah ada di dalam sumur tersebut,” terangnya

    Melihat ibunya di dalam sumur, korban kaget bukan kepalang. Kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya petugas Polsek Kalikajar beserta Tim SAR Kalikajar melaksanakan evakuasi pengangkatan korban dan sekitar pukul 18.00 WIB. Korban berhasil dievakuasi dan korban sudah meninggal dunia.

    Selanjutnya, korban diperiksa tim dokter Puskesmas Kalikajar 1 dan tim Inafis Polres Wonosobo. Hasil pemeriksaan tim medis pada tubuh korban ditemukan luka memar pada pelipis kiri, dan luka lecet pada punggung yang diduga akibat benturan dengan dinding sumur. Dari hasil medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

    “Diduga Korban akan mengambil parut kelapa yang diletakkan di atas sumur. Korban naik ke atas sumur yang ditutupi papan, ketika menginjak papan tersebut patah dan korban jatuh kedalam sumur,” jelasnya. (gus)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top