• Berita Terkini

    Sunday, April 1, 2018

    Hindari Lubang, Warga Sempor Meninggal di Jl Yos Sudarso

    Polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Wartoyo (47), warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jl Yos Sudarso Gombong,  Minggu'(1/4/2018)  sekitar pukul 17.20 WIB.

    Agung, saksi mata mengatakan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AA 5969AD dari arah Timur. Sesampai di lokasi persisnya di depan agen TIKI Gombong, korban menghindari lubang di jalan.

    Di saat bersamaan, dari arah belakang, melaju Bus warna merah yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak sudah terlalu dekat, bus menghantam korban. Akibatnya fatal. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

    Tak lama kemudian, Bripka Heri Kuswanto dan Brigadir Naofal Alkaf, dua Petugas Satlantas Polres Kebumen datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Kapolres kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK.MM melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisa SH SIK menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati. "Ada banyak lubang di Jalan Yos Sudarso yang bisa membahayakan keselamatan. Pengendara kami minta selalu berhati-hati," kata AKP Hendrie Suryo. (cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top