BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Minggu, 29 April 2018

    Hari ini, Waringin vs Elang Biru di Final PPC 2018

    KEBUMEN (kebumenekspres. com) -Sejak digulirkan pada 12 April lalu,  Turnamen sepak bola Pemuda Pancasila Cup (PPC) 2018 akhirnya mencapai puncaknya. Minggu (29/4/2018), partai final bakal digelar mempertemukan dua tim, Waringin Putera Kecamatan Buluspesantren versus Elang Biru, jagoan dari Kecamatan Petanahan.


    Kedua tim melaju ke final setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak semifinal.  Waringin Putrra menang 5-0 atas Perseka Karanganyar sementara Elang Biru2-0 Orion FC.

    Manajer Waringin Putera, Bowo Buffon, menyatakan kesiapan timnya meraih juara pada kejuaraan kali ini."Mudah-mudahan anak-anak dapat bermain maksimal dan memberikan hasil terbaik," ujarnya sebelum pertandingan.

    Ketua Panitia PPC) 2018, Anjar Prasetya mengatakan,  final digelar di lapangan Karangpoh Kecamatan Pejagoan.Kick of pukul 15.30 WIB .  "Untulk partai ginal tiket masul Rp 10 ribu," ujarnya.

    Pada kesempatan ini, Anjar mengucapkan terimkasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen yang digelar 12 - 29 April 2018. Gelaran kali ini terhitung sukses dan mendapatkan animo luas pecinta sepak bola di Kebumen.

    PPC diikuti 32 tim, yang merupakan tim-tim terbaik di Kabupaten Kebumen dari bagian timur hingga barat. Setiap harinya ada dua pertandingan.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top