Honda

  • Berita Terkini

    Senin, 30 April 2018

    Dua Tiket Empat Besar Masih Diperebutkan di Ajang LPFKE 2018

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hingga putaran keempat Liga Futsal Pelajar Kebumen Ekspres (LPFKE) 2018, sudah ada dua tim yang memastikan lolos ke babak semifinal (final four). Selebihnya, dua tim baru akan ditentukan pada putaran terakhir yang bakal digelar Selasa (1/5/2018).

    Dua tim yang sudah lolos bahkan sebelum selesai babak penyisihan itu adalah SMAN 2 Kebumen yang "menguasai" Grup A dengan nilai sempurna 12 dari empat kali main. Sementara, di grup B ada  SMKN2 Kebumen yang juga duduk di peringkat pertama dengan 12 poin/4 kali main.


    Praktis, kini tinggal mencari dua tim yang akan menyusul keduanya di babak empat besar. Partai "hidup mati" terjadi di grup B yang mempertemukan SMK TKM Teknik versus SMKN 1 Alian. Ini terjadi lantaran SMK TKM Teknik yang berada di posisi dua dengan 9 poin hanya berjarak 2 poin dari SMKN 1 Alian di posisi tiga.

    Meski hasil seri sudah cukup untuk modal lolos, SMK TKM Teknik tak bisa mengabaikan motivasi SMKN 1 Alian yang masih berpeluang. Makin seru lagi, keduanya akan saling bertemu pada Selasa ini. Jadi, pertemuan ini bak final bagi kedua tim.


    Sementara di Grup A, SMK Maarif 1 yang berada di posisi runner up di klasemen sementara juga tidak bisa begitu saja lolos. Mereka harus menang di partai terakhir demi mengamankan kejaran SMAN 1 Pejagoan yang duduk di posisi tiga dengan 6 poin.

    Di sisi lain,  putaran terakhir LPFKE 2018 juga dipastikan bakal dimanfaatkan tim-tim lain untuk menjaga gengsi. Meski peluang mereka sudah tertutup untuk masuk semifinal, menang di pertandingan terakhir juga membuat mereka pulang dengan kepala tegak.

    Putaran terakhir atau pekan kelima LPFKE 2018 bakal digelar di GOR Smanda Kebumen. Adapun babak final four digelar 10 Mei yang langsung dilanjutkan partai puncak pada 11 Mei 2018. (cah)

    Berikut Jadwal Putaran Kelima LPFKE 2018


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top