Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Minggu, 29 April 2018

    Artis Tora Sudiro dkk Bakal "Berwisata" ke Kebumen

    Ikhwan Taufikforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Artis dan aktor Tora Sudiro, diagendakan bakal berkunjung ke Kebumen pada Kamis mendatang (3/5/2018). Tora yang bersama Stevi Item dan Nufi Wardhana tersebut bakal berkunjung ke obwis WisKuno Maduretno dan Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren.

    Ketua Pokdarwis Wiskuno, Maduretno, Ikhwan Taufik, menyampaikan, Tora Sudiro dkk datang ke Kebumen dalam rangkaian kegiatan Festival Hepi 76. Taufik, sapaan Ikhwan Taufik, mengaku cukup terkejut awalnya saat mendapat kabar kedatangan Tora Sudiro.

    Namun di sisi lain, kabar tersebut disambut antusias. Persiapan menyambut kedatangan Tora pun sudah dilakukan. Di Wiskuno, misalnya. Warga setempat bersama para pengurus Pokdarwis telah melakukan sejumlah persiapan.

    Wiskuno sendiri merupakan obyek wisata rintisan yang berada di RT 1 RW 3 Desa Maduretno Kecamatan Buluspesantren.Selain menawarkan view pemandangan alam berupa Sungai Lukulo, Wiskuno saat ini sudah dilengkapi dengan permainan "paintball". "Paintball" bahkan sudah menjadi salah satu daya tarik utama Wiskuno dan sangat diminati masyarakat serta wisatawan.

    Selain itu, wisata susur sungai dengan menggunakan perahu juga agrowisata.

    "Semoga kedatangan Tora Sudiro dkk akan menambah daya tarik wisata Wiskuno juga di Kebumen pada umumnya," imbuh Ikhwan Taufik.

    Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah desa di Kebumen memang berlomba-lomba merintis obyek wisata. Khususnya di sepanjang Sungai Lukulo, sudah ada beberapa

    obwis desa yang kini telah bersolek. Seperti Desa Rantewringin, Ambalkumolo, Maduretno, Ayamputih di Kecamatan Buluspesantren serta Desa Pandansari Kecamatan Klirong. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top