Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Selasa, 24 April 2018

    54 Atlet Kebumen Siap Bertarung di Popda SD/MI Jateng

    sudarno ahmad/ekspres

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 54 atlet Kabupaten Kebumen berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) SD/MI Jawa Tengah 2018. Para atlet yang didampingi oleh 15 official itu secara resmi dilepas oleh Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, dari halaman Pendopo Bupati Kebumen, Senin (23/4/2018).

    Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen, Axam Fatoni, mengatakan Popda Jateng SD/MI digelar pada 23-26 April 2018 di Semarang. Sebanyak 11 cabang olahraga akan diikuti kontingen Kebumen. Yakni atletik, voli, bulutangkis, panahan, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan dan tenis meja.

    "Sejumlah cabang olahraga yang kita andalkan seperti voli, karate, renang, dan sepak takraw," kata Azam Fatoni, saat mendampingi Plt Bupati Yazid Mahfudz, melepas para atlet.

    Para atlet itu diberangkatkan menuju Semarang menggunakan empat mikrobus. Seluruh akomodasi mereka ditanggung penuh oleh Pemkab Kebumen, mulai dari penginapan, transportasi hingga konsumsi selama Popda.

    Sementara Plt Bupati Yazid Mahfudz, berharap kontingen Kebumen dapat meraih kesuksesan dalam Popda Jateng SD/MI. Ia pun berpesan agar para atlet selalu semangat, kompak dan menjunjung tinggi sportifitas.

    Di samping itu, para atlet juga diharapkan mempersiapkan mental sekaligus kesehatan selama mengikuti Popda. "Jaga kekompakan dan kebersamaan tim, selalu junjung tinggi nilai-nilai sportivitas yang tidak kalah pentingnya adalah kesiapan mental," tegas Yazid Mahfudz. (ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top