Honda

  • Berita Terkini

    Rabu, 07 Maret 2018

    Warga Purworejo Ditemukan Gantung Diri di Pemakaman

    PURWOREJO- Pemakaman Dukuh Kecambil RT 2 RW 4, Kelurahan Logosobo, Kecamatan Gebang mendadak ramai menyusul adannya penemuan orang gantung diri, Rabu (7/3/2018).

    Jenazah diketahui bernama Amat Rohman (50) yang juga merupakan warga setempat.



    Dari informasi yang dihimun dilokasi, jenazah pertama kali ditemukan oleh warga Kasno (60) yang saat itu tengah melintas di sekitar areal pemakaman. Saat ditemukan jenazah tergantung dengan seutas tali yang terikat pada bangunan makam dengan posisi duduk.



    "Sebelumnya korban merantau di Jawa Barat. Pulang di Purworejo baru sekitar dua bulan ini. Kemungkinan penyebabnya karena depresi, tapi tahu juga depresi karena masalah apa," ucap Bastomi (30) salah satu warga setempat.



    Dikatakan, sebelum ditemukan tergantung, pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, ada warga yang berpapasan dengan korban. Saat itu korban berjalan ke arah utara mengarah ke makam dan masih bertegur sapa dengan warga dan terlihat biasa saja.



    "Warga juga sangat kaget dengan kejadian ini. Tadi jenazah sudah diperiksa petugas kepolisian. Katanya murni tindakan gantung diri. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluraga untuk dimakamkan," tandasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top