HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Rabu, 07 Maret 2018

    Warga Karanganyar Tewas Tersambar Petir

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hujan disertai petir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Kebumen, Rabu (7/3/2018), menimbulkan korban jiwa. Basuki (35), warga Desa RT 04 RW 07 Desa Wanareja Kecamatan Karanganyar, meninggal setelah tersambar petir, Rabu sekitar pukul 15.00 WIB.

    Kejadian berawal saat korban yang bekerja sebagai operator traktor sedang mengerjakan sawah di wilayah tersebut. Di saat bersamaan, hujan turun. Sebenarnya, korban sudah menghentikan aktivitasnya dan berteduh bersama tiga warga lain, masing-masing  Nanang (37), Slamet (35) dan Mul (40).

    Kemudian, setelah hujan mereda, korban berkemas pulang. Nah, dalam perjalanan pulang inilah, korban yang tengah mendorong traktor di tengah sawah tersambar petir.

    "Tiga saksi yang melihat hal tersebut langsung mencoba menolong korban dan membawa ke rumah sakit Palang Biru Gombong. Namun sayangnya korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin didampingi Bakohumas, Heri Purwoto, Rabu sore (7/3/2018).(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top