Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Jumat, 09 Maret 2018

    Wajah Dipenuhi Tatto, Inilah Tampang Pelaku Pembunuh Ibu Kandung di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sungudi (30), warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren tengah dalam pencarian polisi karena kelakuan kejinya membunuh ibu kandungnya sendiri, Sutarmi (64). Kebumen Ekspres mendapatkan foto pelaku  dari Ketua Orari Kebumen Halim Dhani.

    Tak jelas kapan foto itu diambil. Dalam foto yang diterima koran ini, Sungudi yang berambut hitam lurus dalam sisiran rapi itu wajahnya penuh dengan tatto.

    Sebelum peristiwa itu terjadi, sejumlah warga sempat melihat pelaku bolak-balik ke Dinas Kependudukan Sipil Kabupaten Kebumen. "Dia ngurus KTP," kata warga yang enggan disebut nama.


    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Buluspesantren, AKP Surono menyampaikan, pihaknya masih mengejar keberadaan pelaku. Kapolsek menduga, pelaku belum beranjak  jauh dari lokasi. Mengingat, saat melarikan diri, pelaku menggunakan sepeda.

    Pelaku sendiri, menurut Kepala Desa Bocor, Slamet, diketahui pernah mengidap sakit jiwa. Dia bahkan sering mengamuk saat keinginannya tidak dituruti. Adapun pelaku dan korban  merupakan warga RT 5  RW 1 Dukuh Kejayan Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen.

    Pelaku membunuh ibu kandungnya sendiri, Sutarmi (64), Jumat siang (9/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban dibacok berkali-kali menggunakan sebilah golok sehingga tewas seketika. Tubuh korban tergeletak di tengah sawah bersimbah darah dengan kepala terpenggal dari tubuhnya.  (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top