• Berita Terkini

    Thursday, March 15, 2018

    Tim Sepak Bola SD Kebumen Belum Beruntung di Ajang Popda

    foto-fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebumen harus mengakui keunggulan Kota Magelang dalam babak final cabang sepak bola SD  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat eks Karesidenan Kedu. Bertanding pada babak final di alun-alun Kebumen, Rabu (14/3/2018), Kebumen kalah 2-3 lewat adu pinalti.


    Babak tos-tosan harus dilakukan karena pada waktu normal kedua tim berbagi skor sama 1-1. Dengan hasil ini, Kota Magelang menyabet gelar juara pertama untuk Popda Sepakbola tingkat Kedu. Anak-anak Magelang, juga akan maju mewakili Kedu di tingkat Jawa Tengah.

    Sementara, Kebumen yang berstatus tuan rumah harus puas diposisi kedua. Adapun juara tiga bersama diraih Kabupaten Purworejo dan Temanggung.


    Terkait hasil itu, pelatih tim Kebumen, Hamdani mengaku tak terlalu kecewa. Anak asuhnya sudah bermain bagus pada pertandingan tersebut. Meski sempat demam panggung pada babak pertama, mereka mampu bangkit di babak kedua dan memaksakan perpanjangan di babak adu pinalti.

    "Kami belum beruntung. Secara keseluruhan, kami cukup puas karena ini baru awal. Dan saya berharap, anak-anak berkembang terus dan ke depannya bisa maju dan membawa nama Kebumen di tingkat lebih tinggi," kata Hamdani.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top