• Berita Terkini

    Saturday, March 17, 2018

    Spanduk "Kutunggu Kembali Persak" Muncul di GOR Amongrogo Yogyakarta

    YOGYAKARTA - Pemandangan menarik terlihat pada gelaran Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 yang mempertandingkan Kebumen United Angels versus NPS Surabaya yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu kemarin (17/3/2018).

    Pemandangan ini hadir dari tribun penonton yang menyaksikan laga Kebumen United Angels. Tak sekedar mendukung tim kesayangannnya tersebut, suporter yang menamakan dirinya "The Hotmix alias Aspal Panas " itu memberikan dukungan kepada Persak, kesebelasan Kebumen.

    "Keprie kabare Persak Kebumen". "Kutunggu engkau Kembali#Save sepak bola Kebumen". Demikian bunyi spanduk tersebut.

    Di akhir pertandingan, KU Angels berhasil menang atas lawannya dengan skor telak 8-0. Kemenangan yang kemudian membawa Pasukan Coach Sumi itu menduduki puncak klasemen sementara Woman  Pro Futsal League (WPFL) 2018.

    Hasil bagus ini tentu membuat bangga para pecinta futsal. Bahkan pecinta sepak bola di Kebumen. Namun di tengah kebanggaan tersebut,juga terselip rasa rindu kepada Persak Kebumen. Kesebelasan kebanggaan Kebumen itu kini kembali vakum dan tak mengikuti kompetisi resmi PSSI. Padahal, di musim 2015 dan 2016, Persak sempat menjajal Liga Nusantara atau sekarang disebut Liga 3.


    Dan, kebetulan pada musim 2015, Persak kebumen dimanajeri oleh HM Tursino Senno yang saat ini memimpin KU Angels dan SKN FC di ajang liga profesional futsal. Nama  The Hot Mix bisa diartikan aspal panas. Sama dengan julukan SKN FC yang berasal dari usaha bos SKN FC, HM Tursino, yang bergerak di bidang kontraktor serta perbaikan jalan yang kerap berhubungan dengan Aspal panas.

    KU Angels sendiri hari ini akan turun bertanding melawan Muara Enim United (kick off pukul 20.00 WIB). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top