• Berita Terkini

    Sabtu, 03 Maret 2018

    Setelah Inbox, Giliran Shaheer Sheikh Hadir di Alun-alun Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kabupaten Kebumen kembali dibanjiri artis ibukota. Setelah sukses dengan gelaran Inbox, kini deretan artis terkenal bakal menyapa warga Kebumen pada acara "Meet and Greet ANTV" yang akan digelar di Alun-alun Kebumen, Minggu (4/3/2018) siang mulai pukul 13.00 WIB.

    Ada Shaheer Sheikh, si ganteng pemeran Arjuna dalam serial populer Mahabharata yang akan menyapa dan bergembira bersama warga Kebumen. Selain itu ada pula selebitri kontroversial yang baru saja menikah, Vicky Prasetyo. Deretan artis lain yang akan hadir adalah Alice Pesbuker, Seruni Bahar, Wika Salim, Eni Sumsum dan Mechalica.

    "Silahkan datang beramai-ramai, acaranya gratis," ujar Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisara (Disporawisata) Kabupaten Kebumen, Azam Fathoni, Jumat (2/3/2018).

    Azam menuturkan, kegiatan ini tak hanya sekedar bernilai hiburan. Tapi juga dalam rangka mempromosikan potensi Kebumen ke tingkat nasional, terutama pariwisata, seni budaya maupun kuliner khas Kebumen. Sehingga dari ajang ini diharapkan dapat mengundang wisatawan berbondong-bondong datang ke Kebumen.

    Dia menambahkan, "Meet and Greet ANTV" merupakan rangkaian road show dalam rangka HUT ke 25 stasiun ANTV. Kebumen patut berbangga. Sebab dari ratusan kota di Pulau Jawa, Kebumen terpilih sebagai salah satu penyelenggara kegiatan ini. Menurut Azam, dipilihnya Kebumen karena pihak manajemen ANTV tertarik dengan potensi wisata yang ada di kabupaten berjuluk "Agricity of Java" ini.

    "Banyak sekali potensi pariwisata di Kebumen yang perlu diekspose secara nasional dan itu bisa melalui ajang ini," imbuhnya.

    Hebatnya lagi, Pemkab Kebumen tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Karena semua biaya ditanggung oleh pihak ANTV."Ini yang membedakan dengan acara Inbox kemarin," ucap Azam yang diamini Kabid Pemasaran Unggul Winarti.
    Dari informasi yang didapat, "Meet and Greet ANTV" akan diisi dengan hiburan musik, games menarik hingga foto bersama artis. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top