Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 02 Maret 2018

    Selfie di Rel, Remaja di Purworejo Tersambar Kereta Api

    PURWOREJO- Insiden kecelakaan kereta api menimpa Krismanto (18), saat asyik berselfie di dekat perlintasan rel Dusun Srapah Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen, Kamis (1/3/2018) sore. Akibatnya warga Dukuh Penanggungan, Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga ini tewas dilokasi kejadian.

    Informasi yang dihimpun, musibah itu bermula ketika korban bersama temannya Akmal (15) sedang melewati lokasi tersebut. Melihat kondisi sekitar cukup menarik untuk dijadikan objek foto, keduanya berinisiatif berfoto.

    "Korban tidak menyadari ada kereta Logawa melintas dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Seketika itu korban langsung menyambar kereta," ucap Kapolsek Bagelen AKP Sarjana.

    Akibat peristiwa tersebut korban tewas di lokasi kejadian. Tubuh korban tepental dan menderita luka parah pada bagian kepala dan kedua kakinya patah. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Tjitro Wardoyo sebelum diserahkan kepada pihak keluarga."Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi, kejadian dinyatakan murni kecelakaan akibat kecerobohan. Korban tidak berhati-hati saat berada di dekat perlintasan kereta api," tandasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top