HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Jumat, 09 Maret 2018

    Polisi Amankan Golok dan Tas dari Lokasi Pembunuhan Sadis Buluspesantren

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Polisi hingga Jumat sore masih mengejar keberadaan Sungudi (30), warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren  yang dengan sangat keji membunuh ibu kandungnya sendiri, Sutarmi (64). Selain itu, polisi mengamankan sebilah golok dari lokasi pembunuhan sadis, yang terjadi pada Jumat siang (9/3/2018).

    "Pelaku saat ini masih dalam pencarian," kata Kapolres Kebumen, Arief Bahtiar melalui Kapolsek Buluspesntren AKP Surono saat dimintai perkembangan kejadian tersebut, Jumat sore.

    Dalam rangka mencari keberadaan pelaku, Polsek Buluspesantren mengerahkan anggota mencari di wilayah Buluspesantren yang dimungkinkan pelaku menjadi lokasi bersembunyi. Petugas diback up Polres Kebumen."Mudah-mudahan pelaku dapat segera ditangkap," ujarnya kepada Kebumen Ekspres.

    AKP Surono mengatakan, dari lokasi pihaknya mengamankan sebilah golok dan tas punggung hitam yang diduga pelaku untuk menghabisi nyawa korban. "Sampai saat ini barang tersebut masih diidentifikasi," kata AKP Surono

    Sungudi membunuh ibu kandungnya sendiri, Sutarmi (64), Jumat siang (9/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban dibacok berkali-kali menggunakan sebilah golok sehingga tewas seketika. Tubuh korban tergeletak di tengah sawah bersimbah darah dengan kepala terpenggal dari tubuhnya.  (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top