Honda GTR

  • Berita Terkini

    Minggu, 04 Maret 2018

    Ngebut Lalu Nabrak Truk, Pelajar Tewas

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Jurusan Kecamatan Ayah-Karangbolong, persisnya masuk wilayah Desa Karangduwur Kecamatan Ayah, Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban meninggal, Amir Fauzi (16), pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui KasubagHumas, AKP Masngudin membenarkan peristiwa itu. Kejadian berawal saat korban yang warga Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor.

    Sesampai di lokasi, korban mendahului sepeda motor tak dikenal yang berada di depannya, namun terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju truk dengan nomor polisi AA-1940-FD, yang dikemudikan Fitri Nur Hasan (19), warga RT 3 RW 3 Desa/Kecamatan Petanahan.

    Tak ayal, sepeda motor korban bertabrakan dengan truk. "Dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata AKP Masngudin, Minggu (4/3/2018).


    Di hari yang sama, seorang pengendara motor juga meninggal di Jalan Kebumen-Purworejo tepatnya di Desa Prembun, Kecamatan Prembun, Sabtu siang sekira pukul 13.00 WIB. Sariyo (53), pengendara Honda Supra dengan nomor polisi AA 5969 JC warga RT 03/01 Desa Trimulyo, Kecamatan/Kabupaten Purworejo meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya tersenggol oleh truk tronton dengan Nopol R 1940 BK yang dikendarai oleh Widiyono (46) warga RT. 04/04 Desa Jeruklegi Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top