• Berita Terkini

    Monday, March 19, 2018

    Mayat Pria Ditemukan di Kawasan Pesisir Selatan

    Polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Jl Diponegoro, persisnya wilayah Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit, Senin siang (19/3/2018). Penemuan mayat di kawasan pesisir Selatan Kebumen itupun membuat heboh warga sekitar.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubaghumas AKP Masngudin MPdI, menyampaikan kali pertama mayat ditemukan seorang warga, Durohman (69), warga Desa/Kecamatan Mirit sekitar pukul 09.00 WIB. Pria yang pulang dari sawah itu melihat korban sudah tergeletak meninggal di tepi jalan Diponegoro.

    Penemuan itu lantas diberitahukan kepada warga lain,  Singgih Setiawan (45) dan perangkat desa Lembupurwo,  M Misbah (32) yang kemudian meneruskannya kepada Mapolsek Mirit. Tak lama kemudian, polisi datang dan melakukan olah tempat perkara dipimpin Kapolsek Mirit, AKP S Wahono. Menyusul kemudian Tim Inafis Polres Kebumen.

    Dari hasil pemeriksaan Polisi dan tim Medis Puskesmas Mirit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban yang diketahui sebagai gelandangan itu diduga meninggal karena kelaparan. "Satu jam sebelum ditemukan meninggal, korban masih hidup dan tiduran di pinggir jalan," kata AKP Masngudin.

    Karena tak ada identitas, pada hari itu juga, korban dimakamkan oleh perangkat desa setempat. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top