• Berita Terkini

    Friday, March 23, 2018

    Kapolsek Sempor Tutup Usia

    fotoginanjarhumaspolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kabar duka datang dari Polres Kebumen. Ini setelah Kapolsek Sempor, AKP Wasidi tutup usia, Kamis malam (22/3/2018) karena sakit. Adapun pemakaman dilakukan Jumat (23/3/2018) di Kelurahan Panjatan Karanganyar.

    Pemakaman menggunakan upacara militer ini dipimpin langsung Wakapolres Kebumen, Kompol Christian Aer SH SIK. Iringan doa dan tangis mengiringi kepergian almarhum.

    AKP Wasidi menjabat Kapolsek Sempor terhitung sejak 15 Desember 2016. Diketahui, almarhum memang sudah menderita sakit dalam beberapa waktu terakhir. Namun di tengah kondisi kesehatannya yang memburuk, AKP Wasidi masih melaksanakan tugasnya dan berangkat ke kantor. Kepada koran ini, beberapa minggu lalu, AKP Wasidi sempat mengungkapkan dirinya tengah tak sehat.

    Meski demikian, dia masih melayani awak media yang mengkonfirmasi sejumlah berita terkait peristiwa di Sempor. AKP Wasidi sendiri dikenal dekat dengan awak media. Mengingat, sebelum menjabat Kapolsek Sempor, AKP Wasidi bertugas sebagai Kasubag Humas Polres Kebumen.

    Oleh para jurnalis Kebumen, AKP Wasidi akrab disapa dengan sebutan "Mbah Wasidi". (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top