• Berita Terkini

    Saturday, March 17, 2018

    Hadapi Futsal Cosmo, SKN FC Incar Hasil Positif

    SKN FC saat bertanding, belum lama ini/fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    YOGYAKARTA - SKN FC, memantapkan langkah di ajang  Pro Futsal League (PFl) 2018. Bertanding pada lanjutan PFL 2018, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (17/3/2018), Pasukan Deni Handoyo alias Deha itu,  menang tipis 4-3 atas Vamos Mataram.

    "Alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin. Ini berkat kerja keras pemain di lapangan. Mereka fokus dari menit awal hingga akhir menghadapi tim yang di atas kertas lebih diunggulkan. Ini menjadi berkah kesabaran dari anak-anak," ungkap Deha seperti dilansir BolaLob.com, Sabtu (17/3/2018).

    Deha mengatakan kemenangan atas Vamos itu bukan diraih dengan mudah.  Timnya sempat kesulitan menghadapi Vamos karena ada beberapa pemainnya yang tampil di bawah form karena kelelahan. Dengan situasi seperti itu, Deha hanya mampu memainkan dua paket tim.

    "Beruntung para pemain yang ada mampu disiplin dan punya semangat juang tinggi di pertandingan dan bisa fokus. Semoga ini menjadi bekal berharga untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," tandas Deha.

    Hasil ini membuat SKN FC Kebumen di peringkat kedua klasemen dan mempunyai poin sama dari Vamos yang masih di puncak klasemen karena unggul head to head. SKN FC, seperti diketahui, merupakan wakil Kebumen dan Jawa Tengah di kasta tertinggi di kompetisi futsal tanah air tersebut. Selain SKN yang di sektor, putra, Kebumen juga punya wakil di ajang yang sama yakni Kebumen United Angels.

    Selanjutnya, SKN FC Kebumen bakal kembali turun bermain pada Minggu (18/3/2018) siang ini di GOR Amongrogo, (kick off  pukul 11.00 WIB). Lawan kuat menunggu, yakni My Futsal Cosmo Jakarta. Namun berstatus tuan rumah dan hasil positif di laga sebelumnya, membuat SKN diharapkan kembali meraih hasil positif pada laga bertajuk bigmatch ini.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top