• Berita Terkini

    Sunday, March 25, 2018

    Earth Hour di Magelang, Lilin Dinyalakan Berbentuk 60+

    MAGELANGEKSPRES
    MAGELANG SELATAN-Ikut mendukung peringatan Earth Hour yang diselenggarakan di seluruh dunia, Sabtu (24/3/2018) . Artos Mall selalu mengikuti hari peringatan terbesar di dunia ini.

    Berbeda dari tahun lalu kali ini Artos mengemas acara Earth Hour menjadi lebih meriah dan indah.  Dalam peringatan ini serempak pada pkl 20.30 hingga 21.30 seluruh Kota Magelang dihimbau untuk ikut berpartisipasi dalam penghematan listrik yang berguna untuk menjaga kelestarian alam yang semakin menua.

    Serempak seluruh dunia menjadi gelap, kegelapan yang menyelimuti dunia dan Armada Town Square menjadi suatu tanda tanya yang besar bagi pengunjung. Rasa Penasaran itupun terjawab ketika para pengunjung berkerumun dan memadati Atrium Artos Mall.

    "Acara peringatan Earth Hour kali ini dikemas lebih berbeda dari tahun lalu, kali ini selain kami management Artos Mall menggandeng duta wisata Kota Magelang juga menggandeng komunitas pecinta seni yang menempuh study di ISI“Institut Seni Indonesia”di Jogja. Kolaborasi yang diciptakan oleh duta wisata kota Magelang dengan para komunitas pencinta seni ini menciptakan perpaduan yang indah dan sangat menarik," terang, Dian Indri Cahyani selaku Public Relation Artos Mall.

    Selain memadamkan lampu dan menyalakan lilin berbentuk 60+ dari komunitas seni indonesia menyajikan suatu nuansa yang indah yang diiringi musik akoustik dan puisi persembahaan dari salah satu mahasiswa ISI Jogja. Tidak hanya para komunitas seni dan Duta Wisata Kota Magelang saja yang mengikuti rangkaian acara earth hour namun juga dari pengunjung pun antusias bergabung di tengah-tengah atrium Atrium Mall. Para pengunjung ikut menyalakan lilin yang telah di bagikan oleh putra putri daerah tersebut, suasana hangatpun semakin membakar rangkaian event peringatan Earth Hour.

    Para pengunjung sebagian ada yang terkejut. Namun setelah diberi penjelasan banyak mereka yg mengapresiasi karena mengingatkan akan kelestarian alam. Salah satu pengunjung Ratna (21), apa yang disajikan pihak Managemen Mall sangat bagus dan sangat mengedukasi pihak pengunjung yang belun tahu jika 24 Maret Earth Hour. “Bagus banget, awalnya sempat kaget kenapa di mall malah justru lampunya dimatikan padahal tepat sekali di hari Sabtu ternyata terjawab sudah rasa penasaran tersebut ketika bergabung di atrium Artos Mall. Senang dapat bergabung dan meramaikan peringatan Earth Hour di sini,"kata  Ratna, pengunjung di Artos Mall. (hen)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top